Monday 30 September 2013

Distribusi Suplemen Pakan



Sungguh sebuah rasa kegembiraan atas nikmat dan rejeki yang telah dilimpahkan oleh Sang Pencipta, Allah SWT. Perjalanan mengikuti jejak langkah rasul dalam berniaga memberikan warna tersendiri dalam kehidupan. Berawal mula dari percobaan menggunakan sebuah ramuan herbal yang diproduksi oleh Kang Erwan, seorang kolega yang berasal dari Cianjur.

Sebutlah sebuah produk yang kemudian dicoba diaplikasikan pada sebuah kolam berukuran kecil untuk penghobi koi (2x1.5x0.7meter) dengan berbagai jenis dan ukuran koi yang bervariasi menghiasi kolam. Suplemen diberikan dengan harapan memberikan manfaat bagi kesehatan koi. Apa yang diperoleh ternyata melebihi dari apa yang diharapkan. Koi kesayangan tumbuh dengan baik, sehat, lincah dan kolam menjadi lebih bersih dan cling. Perawatan kolam menjadi lebih mudah.

Selama hampir 5 bulan lamanya menggunakan, ternyata terdapat beberapa perubahan yang terjadi dalam ekosistem kolam. Kotoran di permukaan berupa buih-buih yang muncul hilang seiring pemberian pakan. Kotoran koi yang biasanya menumpuk di filter kolam ternyata ditemukan lebih sedikit. Air kolam khususnya di bagian filter menjadi tetap bening. Subhanallah... semua ini memberi hasil yang tidak diduga...



info terkait :
http://aqilakoi.blogspot.com/2013/09/aplikasi-suplemen-pakan.html
http://aqilakoi.blogspot.com/2013/09/suplemen-pakan.html
http://aqilakoi.blogspot.com/


No comments:

Post a Comment